NTA

NTA

oleh Komang Dalem Tarukan pada 29 Maret 2012 pukul 23:51 ·

Dia selalu bimbang akan dirinya,Dia selalu bertanya akan mimpi-mimpinya,Dia selalu berharap itu semua…

Apakah perbedaan yang memisahkan kita…???Aku tahu kita berbeda akan keyakinan,Mengapa kau ungkit masalah itu…?

Aku tahu kita memang berbeda,Tapi salahkah jika manantimu,Salahkah jika aku mencintaimu…?

Apakah aku tak berhak atasmu…???Aku tahu kau mencintaiku,akupun begitu…

Kenapa kita tak bisa lewati ini…??????

Hatiku selalu menangis,Jiwaku selalu terhenyak…!!!Aku belum bisa menerima semua ini…

Semua yang pernah kau katakan,Semua kata-kata cinta itu…Yang selalu buatku merasakan bangga akanmu…

Waktu semakin berlalu,Dan kini kau meninggalkanku…Kau bilang kita berbeda…

Salahkah jika kita berbeda???Salahkah jika kita saling mencintai???Aku masih disini,Menunggu cintamu kembali…hehe😀

 

aku ingin berlari,dan tak ingin menengok ke belakang,hanya ingin terus berlari…

 

terus bertanya kenapa kita dilahirkan berbeda???apakah cinta salah memilih kita berdua…?

 

sayangku…

aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu…dan mengapa diriku sangat enggan untuk menjejakkan kakiku sendirian tanpa dirimu…

tapi cepat atau lambat memang kita harus berpisah bukan???karna aku dan kamu “BERBEDA”

Apakah salah jika aku mencintai seseorang yang sudah dimiliki orang lain???

Apakah salah jika aku ingin memiliki seseorang yang sudah mencintai orang lain???

Apakah salah jika aku merindukan seseorang yang tidak pernah mengharapkanku???

Apakah salah jika aku mengharapkan seseorang yang tidak merindukanku???

Apakah salah jika aku berpaling dan pergi dari dirinya???

Apakah aku salah???

Tentang komang007

apa ja deh...
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

