KESAN PESAN

                KESAN
Ibu itu sangat enak kalo ngajarnya dikelas…bisa menyesuaikan diri sama mahasiswa, unyu-unyu banget kalo dari segi berbicaranya, susah untuk dilupakan dach…hehe😀 coba semua dosen kaya Ibu, dijamin semua mahasiswa pasti betah kuliahnya…😀

                PESAN

Dipertahankan ya Bu cara berbicaranya…😀 saya akan selalu kangen sama Ibu…
😀

Tentang komang007

apa ja deh...
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s